Connect with us

10 Stadion Sepak Bola yang Paling Memprihatinkan di Dunia

Stadion Sepak Bola Memprihatinkan

Sports

10 Stadion Sepak Bola yang Paling Memprihatinkan di Dunia

Stadion memang menjadi salah satu kebanggan dan ikon bagi sebuah klub. Oleh karena itu, tak jarang, banyak klub kelas dunia rela menghabiskan koceknya untuk membuat desain stadion yang istimewa untuk menjaga gengsinya dengan klub-klub lain.

Namun, bagaimana jadinya jika terdapat stadion sepakbola yang bisa dikatakan selalu mewah ternyata justru malah tidak terurus?

Nah, berikut adalah 10 foto stadion sepakbola dengan kondisi yang sangat memprihatinkan di dunia. Apa sajakah itu?

  1. Stadion Benteng, Tangerang (Indonesia)

Bisa dibilang lapangan di stadion ini masih terbilang bagus dan layak, namun kondisi tribunnya pun sudah dipenuhi oleh tumbuhan semak belukar.

  1. Feetham Stadium, Darlington (Inggris)

Nggak nyangka salah satu Negara yang menggelar liga paling bergengsi dan terbaik dunia yaitu Premier League memiliki sebuah stadion yang bisa dikatakan hancur banget. Stadion satu ini tampak nggak terurus hingga lapangan dan tribun ditumbuhi oleh semak belukar.

  1. Lluis Sitjar Stadium, Mallorca (Spanyol)

Meski Spanyol memiliki stadion Camp Nou atau Santiago Bernabeu yang sangat mewah, ternyata Spanyol juga puna stadion yang sangat memprihatinkan lhoo..

Ya, Lluis Sitjar Stadium memang memiliki kondisi yang memprihatinkan karena klub penghuninya terkena skandal sepakbola.

Stadion Sepak Bola Memprihatinkan

  1. Dinamo Moscow Stadium

Stadion yang menjadi salah satu paling legendaris ini ternyata justru malah memprihatinkan. Tampak stadion tersebut tidak terurus dengan semak belukar dan rumput yang meninggi di tribun tersebut, sehingga justru malah membuat kesan angker.

  1. Ninh Binh Stadium, Vietnam

Salah satu stadion legendaris di Vietnam ini juga memiliki kondisi yang sangat parah dan tidak terurus.

  1. Stadion Gelora Ambang, Kotamobagu (Indonesia)

Stadion satu ini memiliki kondisi seperti bangunan tua di tengah perkebunan jagung dan rumput yang semaknya bisa buat ngumpet tentara gurka.

  1. Stadion Bratislava, Slovakia

Meski telah berhasil menelurkan pemain-pemain top dunia, Slovakia pun harus mengakui bahwa negeri tersebut memiliki stadion yang bisa dikatakan sangat parah. Ya, Stadion Bratislava adalah salah satu contohnya, dimana lapangan di stadion tersebut dipenuhi oleh tumbuhan liar. Barangkali ini cocok untuk syuting film zombie.

  1. Stadion Padjajaran, Bogor (Indonesia)

Tentu saja, melihat fotonya sudah sangat miris, dimana lapangan di stadion ini pun sudah terlihat usang dan tampak beraagam tumbuhan liar tumbuh di sekitarnya.

  1. Buckingham Road Stadium (Inggris)

Bisa dikatakan stadion ini lebih cocok untuk beternak kambing daripada untuk bermain sepakbola, Mengapa? Karena beragam tumbuhan liar yang tumbuh di sekitarnya akan membuat sang ternak cepat gemuk sehingga lebih menguntungkan.

  1. La Luzankami (Republik Ceko)

Sekilas stadion ini lebih cocok untuk bermain paint ball daripada untuk bermain sepakbola. Melihat banyaknya semak yang memenuhi lapangan membuat para pemain sepakbola memilih untuk petak umpet daripada bermain bola.

Facebook Comments
Continue Reading
Advertisement
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sports

Facebook

HITZ!

Advertisement webdewa
To Top