Connect with us

4 Gol Solo Run Terbaik Sejarah Sepak Bola Modern, Siapa saja?

Sports

4 Gol Solo Run Terbaik Sejarah Sepak Bola Modern, Siapa saja?

Sepakbola saat ini menjadi primadona mata yang sangat menghibur di seluruh dunia. Dengan demikian gol gol terbaik yang akan di kenang dunia terlahir. Berikut ini gol terbaik solo run yang kami sediakan untuk anda para pembaca.

  1. Terens Owang Puhiri

Dia mendadak tenar di media sosial. Kecepatan lari dalam proses mencetak gol Pusamania Borneo ke gawang Mitra Kukar menjadi viral dan menjadi sorotan media asing. Dalam video berdurasi 12 detik aksi Terens yang memanfaatkan kecepatan larinya untuk menjemput bola liar dari daerah permainan Borneo dan menggiringnya ke kotak penalti lawan dalam waktu kurang dari 10 detik. Tidak sekadar mengandalkan kecepatan, pemain berusia 21 tahun ini juga mampu mengelabui dua pemain termasuk kiper sebelum menyarangkan bola ke gawang lawan.

  1. Garreth Bale

Bale berlari sejauh 58 meter dengan kecepatan 27km/jam dalam tempo 7,2 detik.

Jarak tempuh itu dihitung saat Bale menerima umpan terobosan Fabio Coentrao mengelabui bek Barcelona Marc Bartra, hingga melepaskan tendangan datar ke gawang Pinto. Bale juga melakukan hal yang sama saat berjumpa Inter Milan dalam ajang Champions League.

  1. Arjen Robben

Robben mencetak gol ke gawang Spanyol mengelabui Ramos dan sang kipper Casillas. Kecepatan lari Robben mencapai 37 km/jam sedangkan Ramos lebih lambat dengan kecepatan 30,6 km/jam. Secara keseluruhan, Robben berlari sejauh 100 meter dalam tempo 10.2 detik sebelum proses gol.

  1. Alexandre Pato

Alexandre Pato melesat meninggalkan para pemain bertahan Barcelona sebelum menaklukkan Victor Valdes di detik ke-24. Itulah gol tercepat yang pernah tercipta di matchday 1 Liga Champions. Pep Guardiola pun tak sungkan melayangkan sanjungan untuk striker AC Milan itu. Dengan sedikit bombastis, dia bahkan mengatakan modal kecepatan yang dimiliki Pato dapat mengantarnya unggul dalam adu lari melawan Usain Bolt, sprinter asal Jamaika pemegang rekor dunia di jarak 100 meter.

Nah nama nama tadilah yang akan di ingat para penggemar si kulit bundar. Menurut kalian mana terbaik di antara 4 pemain tersebut dan proses gol nya.

 

 

 

 

 

Facebook Comments
Continue Reading
Advertisement
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sports

Facebook

HITZ!

Advertisement webdewa
To Top