Connect with us

4 Karakter Anime Paling Aneh, Berani Lihat Yang No.3?

L Death Note

Fun

4 Karakter Anime Paling Aneh, Berani Lihat Yang No.3?

Semua orang di Indonesia pasti pernah mengalami masa kanak-kanak? Yaiyalah, masa langsung dewasa. Maka dari itu, semua pasti pernah menonton film kartun atau anime. Karena, yang namanya anak-anak pasti nggak bakal jauh dari komik/manga dan kartun/anime.

Sebagai mantan anak-anak, kartun atau anime apa saja yang paling membekas di hati kamu? Kalau untuk generasi ’90-an, pastinya tahu dong kartun Dragon Ball? Dulu kartun ini ditayangkan di stasiun televisi Indosiar tiap pagi.

Nah, terus tokoh atau karakter anime siapa saja yang menurutmu paling aneh? Di bawah ini 5 karakter anime yang sangat aneh. Siapa saja? Cek yuk.

  • Kakek Penyapu Jalan – Bakabon

Entah apa funsgi dan peran sebenarnya dari kakek penyapu jalan ini. Dalam anime Bakabon, setahu penulis, kerjanya hanya menyapu jalan dan dimarahi papanya Bakabon. Selain itu, ia juga cuma bisa ngomong rererere.

  • Makibao – Makibao

Kuda mungil berwarna putih ini sangat terkenal di dunia pacuan kuda. Bagaimana tidak? Dengan kemampuannya yang dapat meningkatkan kecepatan larinya hanya dengan boker, membuatnya selalu menjadi juara dalam setiap pacuan. Jika ibarat mobil, ia seperti mobilnya Vin Diesel dalam film Fast and Furious.

L  Death Note

  • L – Death Note

Karakter anime yang satu ini cukup membuat para remaja dan pemuda di zamannya ingin menjadi sepertinya. Dandanannya cukup simple. Ia hanya mengenakan kaos putih berlengan panjang.

Gaya rambutnya seperti anak emo, cara duduknya juga aneh karena kedua kakinya selalu dinaikkan dan ditekuk. Ia pun gemar memakan kue dan segala hal yang rasanya manis. Tapi, aneh-aneh begini, ternyata ia adalah seorang pemuda yang cerdas luar biasa. Bahkan ia memimpin penyelidikan seluruh operasi rahasia di dunia.

  • Nobita

Secara tampilan sih tidak ada yang aneh dengan karakter satu ini. Tapi bayangkan saja, mana ada sih anak yang rasa malasnya kebangetan seperti Nobita? Semalas-malasnya Nobita tetep kalah parah loh bila dibandingin sama temennya Doraemon itu.

Sudah hobinya malas, eh dia pengennya dapat calon istri yang cantik. Haduh, kalau dia hidup di Indonesia pasti disuruh ngaca tuh.

Facebook Comments
Continue Reading
Advertisement
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Fun

Facebook

HITZ!

Advertisement webdewa
To Top