Connect with us

50 Perusahaan Kelistrikan dan Energi Bersaing Menjadi The Best IBEA 2016

Kolom

50 Perusahaan Kelistrikan dan Energi Bersaing Menjadi The Best IBEA 2016

Setelah melalui perjalanan panjang yang dimulai dari penjaringan, seleksi dan penilai offline oleh 15 Dewan Juri. Melalui presentasi materi dari masing-masing kategori, akhirnya dewan juri yang terdiri dari pakar energi dan kelistrikan akan menentukan Top 5 dan The Best IBEA 2016. Penjurian IBEA 2016, dihelat di Hotel Shangri-La, Jakarta ().

Seperti diketahui top 5 dari masing-masing kategori IPP, EPC, O&M, Electrical Support & Service Company, akan terpilih oleh dewan juri melalui sidang dewan juri di mana hasil akhirnya ditentukan berdasarkan materi yang ditampilkan, jawaban atas pertanyaan dewan juri, dan inovasi-inovasi yang dilakukan oleh perusahaan perserta serta tampilan di simposium di Hotel Bidakara.

Untuk terpilih menjadi The Best IPP, EPC, O&M dan Supporting Company akan dilakukan melalui seleksi dari masing-masing perusahaan yang akan tampil di acara Pameran Kelistrikan dan Simposium IBEA 2016, dan akan mendapatkan nilai tambahan dari para dewan juri.

Adapun dewan juri yang terlibat dalam penentuan The Best IBEA 2016 terdiri dari: Dr. Ir. Tumiran, M.Eng; Dr. Ir. Muhammad Said Didu, M.Eng; Ir. Nicke Widyawati, MH; Ir. Nur Pamudji, M.Eng; Edwin Hidayat Abdullah; Ir. Moch. Harry Jaya Pahlawan, Dipl. EC, MSc; Dr. Ir. Milton Pakpaham, MM; Sri Andini; Prof. Dr. Ir. Iwa Garniwa MK, MT; Prof. Dr. Ir. Ngapuli Sinisuka; Dr. Ir. Santoso Januwarsono, MBA, MM; Dr. Ir. Herman Darnel; Ir. Juli Satrio; Ario Subijoko, SE. MM; dan Ir. Joko Suwarsono. (DH/GF)

Sumber: http://listrikindonesia.com/50_perusahaan_kelistrikan_dan_energi_bersaing_menjadi_the_best_ibea_2016_1962.htm

Author : Franki

Facebook Comments
Continue Reading
Advertisement
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Kolom

Facebook

HITZ!

Advertisement webdewa
To Top