Connect with us

Anggun Raih Dua Penghargaan di Jerman

Anggun

Fun

Anggun Raih Dua Penghargaan di Jerman

Anggun adalah seorang penyanyi yang berasal dari Indonesia. Meskipun berasal dari negara Indonesia, tapi Anggun justru sangat terkenal di daratan Eropa, terutama di negara Prancis. Bahkan penyanyi perempuan ini juga membuat lagu serta album berbahasa Prancis.

Anggun pun sudah beberapa kali menjadi juri dalam ajang pencarian bakat Asia’s Got Talent.

Penyanyi kelahiran 1974 ini menyabet dua penghargaan sekaligus dalam ajang Bama Music Award yang dilaksanakan di Hamburg, Jerman.

Angun C. Sasmi menyabet dua penghargaan, yaitu Best International Asian Act dan Best Female Act. Hal ini sangat wajar mengingat wanita yang kini berusia 43 tahun ini namanya memang sedang naik daun di negeri Eropa.

Anggun

Meskipun sibuk, tapi di tengah kesibukannya, Anggun sangat ingin pergi ke Indonesia. Bagaimanapun juga penyanyi satu ini merasa sangat kangen dengan negara Indonesia. Dalam sebuah wawancara ia menyatakan bahwa merasa sangat bangga karena menjadi artis yang berasal dari Indonesia yang membawa pulang dua penghargaan.

Selain itu, single terbaru dari Anggun yang berjudul What We Remember telah memasuki 15 besar tangga lagu paling laris di Asia. Menurut penyanyi yang melantukan lagu berbahasa Prancis ini, single ini merupakan promo ataupun gambaran awal mengenai album yang akan dikeluarkannya pada tanggal 8 Desember mendatang.

Ia mengaku bahwa penghargaan yang diterimanya di negara Jerman tidak datang begitu saja. Akunya, Anggun memang sering mengunjungi negara asal band Scorpion ini untuk melakukan tour dan promo single maupun album.

Saat ditanya kesibukannya saat ini, Anggun menjawab bahwa dirinya sedang mempersiapkan syuting video klipnya. Lokasi yang dijadikan tempat untuk syuting adalah Eropa Timur.

Kapan video klip ini akan dirilis? Anggun hanya mengatakan bahwa dirinya sudah sangat tidak sabar untuk segera menunjukkan hasil videonya kepada para penggemar. Menurutnya, video klip kali ini akan sangat berbeda dengan video-video sebelumnya.

Sudah nggak sabar? Tenang saja, pasti kita bisa melihat video klipnya sebentar lagi. Terutama di YouTube. Jadi, sabar sebentar ya semuanya.

Facebook Comments
Continue Reading
Advertisement
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Fun

Facebook

HITZ!

Advertisement webdewa
To Top