Connect with us

Apa Kabar Aldy, Jono, Jason, Pemeran FTV Inikah Rasanya? Begini Faktanya…

Gilbert Marciano (Jason)

Fun

Apa Kabar Aldy, Jono, Jason, Pemeran FTV Inikah Rasanya? Begini Faktanya…

Di awal tahun 2000an sinetron remaja menjadi primadona di berbagai stasiun televisi Indonesia. Menceritakan tentang kehidupan anak ABG pada zamannya, tentu hal tersebut mendapatkan respon positif di kalangan remaja pada zamannya.

Di tengah ramainya judul sinetron televisi remaja, ada satu sinetron yang gak bakal dilupain oleh para generasi 90an, apakah itu?

Ya, sinetron remaja INIKAH RASANYA, memang menjadi yang paling populer di zamannya, dimana tokoh Aldy, Jono, dan Jason sebagai tokoh dalam serial tersebut mendadak populer di kalangan remaja saat itu.

Namun, sudah 15 tahun menghilang dari jagat layar kaca, berikut adalah kisah ketiga cowok yang menjadi trendsetter remaja pada masanya saat ini.

Aji Yusman (Aldy)

Sosok Aldy yang terkenal memiliki bibir tebal dan wajah penuh jerawat ini memang seolah muncul sebagai leader dari trio remaja ini.

Aktingnya yang lucu dan ceroboh ini bernama asli Aji Yusman, pria kelahiran 1988 ini bisa dikatakan masih sibuk di dunia layar kaca meski wajahnya dapat dikatakan sangat jarang terlihat lagi di beberapa stasiun televisi tanah air.

Aji Yusman (Aldy)

Rifky Balweel (Jono)

Barangkali cowok ganteng satu ini adalah yang paling sering eksis di layar kaca, disamping kasus perceraiannya dengan Risty Tagor.

Jono yang diperankan oleh Rizky Balweel ini memang dikenal sebagai sosok yang paling imut karena paras cakepnya yang menawan gadis-gadis saat itu.

Sampai saat ini, Rifky masih sering dijumpai di layar kaya, jadi kamu gak perlu merindukan sosok ganteng satu ini.

Gilbert Marciano (Jason)

Nah, pria macho satu ini memang berbeda dari kawan-kawan lainnya yaitu Jono dan Aldy, dimana tokoh Jason adalah yang bisa dibilang paling laki di antara yang lainnya.

Pemeran Jason yaitu Gilbert Marciano saat ini pun juga sudah menikah dan memiliki seorang putri bernama Richelle Gwyneth Marciano.

Kabarnya lelaki yang merupakan adik dari Marissa Jeffryna ini tengah sibuk berprofesi sebagai pengacara sejak tahun 2014 lalu.

Facebook Comments
Continue Reading
Advertisement
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Fun

Facebook

HITZ!

Advertisement webdewa
To Top