Connect with us

Berbisnis Itu Harus Berintegritas

Kolom

Berbisnis Itu Harus Berintegritas

Bisnis harus berintegritas. Itulah yang menjadi andalan PT. Sumber Segara Primadaya (S2P) dalam menjalankan bisnisnya dalam upaya memajukan kelistrikan nasional.

Dalam kurun waktu tujuh tahun sejak mengoperasikan PLTU Cilacap dari tahap I, 2 x 300 Mega Watt (MW). Kemudian dilanjutkan dengan tahap II, 1 x 660 MW. PLTU Cilacap Commercial Operation Date (COD) pada 10 Juni lalu.

“Teman-teman kita di S2P sekarang tentu orang beragama, saya arahkan setiap ada proyek jangan melanggar atau membuat dosa karena akan banyak gagalnya,” ujar Muhammad Rasul, Direktur Utama S2P, di sela-sela penjurian Indonesia Best Electricity Award (IBEA) 2016, di Hotel Shangri-La, Jakarta, Rabu (5/10).

Dari sisi project, S2P sendiri tetap fokus di Cilacap, “Kita tetap melakukan pengawasan kualitas. Diharapkan proyek ini sudah selesai sekitar pertengahan 2019,” tambahnya.

Dalam rangka memenuhi program pemerintah 35.000MW, PT. PLN (Persero) memang telah menunjuk PT. S2P untuk mengembangkan kapasitas pembangkit berkapasitas 1×1000 MW. (EP/F)

 

Sumber: http://listrikindonesia.com/bisnis_harus_berintegritas_1957.htm

Author : Franki

Facebook Comments
Continue Reading
Advertisement
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Kolom

Facebook

HITZ!

Advertisement webdewa
To Top