Connect with us
SBOHOKI

Bikin Geleng Kepala, Remaja Masukkan Kabel USB ke Alat Vital

Kakakdewahelp

Viral

Bikin Geleng Kepala, Remaja Masukkan Kabel USB ke Alat Vital

Bikin Geleng Kepala, Remaja Masukkan Kabel USB ke Alat Vital

Ada-ada saja tingkah laku para remaja di masa sekarang. Generasi yang sering dijuluki sebagai generasi zaman now ini memang terlalu kreatif dan kadang sering melakukan tindakan di luar nalar. Bahkan karena terlalu kreatifnya, generasi ini sering diejek sebagai ‘generasi micin’.

Untuk kisah kali ini, mungkin yang menjuluki remaja zaman sekarang sebagai ‘generasi micin’ akan girang. Meskipun sangat lumrah dan wajar jika anak muda memiliki rasa ingin tahu dan rasa penasaran yang tinggi, tapi apa yang dilakukan oleh seorang remaja asal negeri Panda ini bikin geleng-geleng kepala.

Tragedi Kabel USB

Remaja ini berjenis kelamin laki-laki. Ia mengalami nasib yang cukup nahas karena melakukan tindakan yang tidak umum dan cenderung konyol. Bayangkan saja, pria berusia 13 tahun harus diboyong ke rumah sakit karena memasukkan kabel USB ke alat vitalnya. Dan panjang dari kabel tersebut adalah 20cm.

Saat ditanya mengenai motifnya melakukan tindakan tersebut, remaja ini hanya mengatakan bahwa dirinya dilanda rasa penasaran. Tentu saja jawabannya pasti membuat banyak orang kesal. Akibat tingkah cerobohnya ini, kabel yang dimasukkan ke alat vitalnya tidak dapat ditarik keluar.

Pihak rumah sakit di Linkou, Heilongjiang langsung memberikan pertolongan pertama kepada remaja tersebut. Langkah pertama yang dilakukan oleh pihak rumah sakit adalah mengoleskan pelumas di area dan alat kemaluannya supaya kabel USB tersebut lepas. Sayangnya cara ini tidak berhasil.

Operasi Kandung Kemih

operasi kandung kemih remaja tiongkok

Karena tidak berhasil, maka pihak rumah sakit pun merujuk ke Rumah Sakit Anak. Berdasarkan hasil scan dan diagnosa dokter, kabel USB tersebut sudah mencapai kandung kemih.

Maka mau tak mau dokter hanya memiliki pilihan untuk melakukan operasi. Hal ini dilakukan karena kabel tersebut sudah mencapai area kandung kemih, dan kabelnya kusut serta saling tertaut, sehingga susah untuk dikeluarkan.

Akhirnya setelah kandung kemihnya dioperasi, kabel USB yang tersangkut itu pun bisa dilepas. Tim dokter hanya heran dan geleng-geleng kepala dengan tingkah polah remaja tersebut. Karena saat ditanya oleh pihak rumah sakit, ia mengaku hanya penasaran dengan alat kelaminnya saja.

Facebook Comments
Continue Reading
Advertisement SBOHOKI
You may also like...
Luna Maharani

Suka Oppa-Oppa.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Viral

Facebook

HITZ!

Advertisement
SBOHOKI
SBOHOKI
To Top