Connect with us
SBOHOKI

Bukan Datar Atau Bulat, Tapi Inilah Wujud Bumi Sebenarnya…

Hollow Earth Bumi Bulat Flat Earth

Konspirasi

Bukan Datar Atau Bulat, Tapi Inilah Wujud Bumi Sebenarnya…

Bukan Datar Atau Bulat, Tapi Inilah Wujud Bumi Sebenarnya…

Di era sekarang, dunia terbagi menjadi dua kubu dalam soal penyikapan atas bentuk bumi. Ada yang mengatakan bahwa bumi berbentuk datar, dan ada yang mempunyai kesimpulan bahwa bumi berbentuk bulat.

Para pendukung bumi datar sering menyebut pendukung bumi bulat sebagai antek Elite Global, sedangkan para pendukung bumi bulat juga menyematkan julukan kaum bumi datar kepada lawannya. Tapi hingga saat ini belum ada kesimpulan yang pasti tentang bagaimana wujud sebenarnya dari bumi.

Kaum Bumi Datar (Flat Earth)

flat earth bumi datar

Alasan yang sering digunakan oleh kaum bumi datar adalah kebohongan tentang adanya gaya gravitasi. Mereka menganggap bahwa selama ini gaya gravitasi hanyalah tipuan belaka. Karena bila bumi berwujud bulat, maka seharusnya akan ada banyak benda yang terjatuh.

Mereka memberikan teori bahwa hal yang dapat menjelaskan tentang gaya tarik bumi adalah perbedaan massa jenis. Dan hal ini hanya dapat dilakukan jika bumi berbentuk datar.

Elite Global (Pendukung Bumi Bulat)

bumi bulat elite global

Meskipun julukan ini kurang tepat ditujukan untuk pendukung teori bumi bulat, tapi sebutan inilah yang sering digunakan untuk menandai para pendukung bumi bulat.

Teori gravitasi sering diserang. Tapi kaum bumi datar mungkin belum tahu tentang hal ini. Bahwa sebenarnya, pendukung teori bulat pun tidak menggunakan teori gravitasi. Karena bagi mereka, gravitasi merupakan sebuah rumusan dan istilah untuk memudahkan penjelasan tentang bagaimana alam bekerja.

Bagi mereka, gravitasi itu sebenarnya terdiri dari lengkungan dimensi yang sifatnya saling menjauhkan atau mendekatkan. Tapi karena terlalu rumit untuk dijelaskan ke masyarakat awam, maka teori gravitasilah diberikan kepada masyarakat.

Tapi, di antara kedua teori di atas ternyata ada satu teori yang justru sangat masuk akal. Teori ini berasal dari mitologi-mitologi seluruh dunia. Teori ini disebut sebagai bumi berongga atau The Hollow Earth.

Bumi Berongga dan Berlapis

Bukan Datar Atau Bulat, Tapi Inilah Wujud Bumi Sebenarnya…

Menurut teori The Hollow Earth, sebenarnya bumi memiliki lapisan-lapisan. Bila mitologi Nordik dan Yunani menjelaskan tentang adanya kehidupan di langit, bumi, dan dalam bumi, maka mitologi Asian lebih detail dalam membahas tingkatannya.

Sebut saja Jawa. Dalam mitologinya, suku bangsa terbesar di Indonesia ini menyakini bahwa bumi memiliki tujuh lapisan. Dari Eka Pratala hingga Sapta Pratala. Dan lapisan ketujuh dihuni oleh Sang Hyang Hananta Boga, yaitu seorang Dewa yang berwujud naga.

Banyak yang mengatakan bahwa Sapta Pratala adalah Asgard dalam mitologi Nordik dan merupakan Olimpus di mitologi Yunani. Di dalam inti bumi paling dalam ini terdapat matahari dan sistem kehidupan yang berbeda dengan dunia permukaan.

Banyak penelitian yang sudah menunjukkan kebenaran tentang adanya kehidupan di tiap lapisan bumi. Hanya tinggal menunggu waktu saja kebenaran ini diungkap. Siapkah Anda?

Facebook Comments
Continue Reading
Advertisement SBOHOKI
You may also like...
Luna Maharani

Suka Oppa-Oppa.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Konspirasi

Facebook

HITZ!

Advertisement
SBOHOKI
SBOHOKI
To Top