Connect with us

Buset Dah, Pelesetan Asian Games Ini Bikin Kamu Geleng Kepala…

Pandai Tangkap Momen Asian Games 2018

Viral

Buset Dah, Pelesetan Asian Games Ini Bikin Kamu Geleng Kepala…

Buset Dah, Pelesetan Asian Games Ini Bikin Kamu Geleng Kepala…

Viralnesia – Orang Indonesia memang terkenal dengan kalimat-kalimat spontan yang sifatnya timpalan, lontaran, ataupun plesetan dari sebuah peristiwa. Komedian sering kali melatih respon yang cepat, sehingga terjadi ping pong yang cepat dalam sebuah dialog.

Saat ini Indonesia sedang mempersiapkan sebuah gelaran olahraga multicabang paling besar se-Asia, yaitu Asian Games XVIII di tahun 2018. Indonesia pernah menjadi tuan rumah dari turnamen besar ini di tahun 1962. DI tahun itulah negara kita menyelenggarakan Asian Games IV.

Pandai Tangkap Momen

Dari sekian banyak masyarakat di Indonesia, kaum pedagang adalah orang yang pandai menangkap momen. Mereka memanfaatkan status tuan rumah Asian Games dengan sebaik mungkin. Mungkin yang paling menarik adalah pedagang ini.

Berlokasi di wilayah Bogor, Jawa Barat, ada sebuah spanduk yang menarik. Ada seorang pedagang yang memanfaatkan event Asian Games 2018 untuk memperkenalkan produk dagangannya.

Logo Asian Games dimodifikasi sedemikian rupa oleh pedagang Bogor ini. Bahkan ia juga memplesetkan nama Asian Games menjadi Asinan Gemes 2018. Menu yang dijualnya adalah Pempek Palembang dan Ketoprak Jakarta.

Buset Dah, Pelesetan Asian Games Ini Bikin Kamu Geleng Kepala…

Setelah diunggah di media sosial, sontak spanduk itupun menjadi viral. Selain karena unik, mungkin masyarakat menganggap hal tersebut sebagai sebuah hal yang lucu. Meskipun banyak kebijakan dan aturan yang tak kalah lucu terkait event ini.

Panggung Netizen

Sudah pasti, hal yang unik, viral, aneh, ataupun berbau konspirasi pasti akan ramai didatangi oleh netizen. Untungnya kali ini datang membawa damai. Mereka justru memberi apresiasi dan respon yang positif.

Bagi netizen, apa yang dilakukan oleh pedagang dari Bogor ini termasuk kreatif. Promosi yang dilakukan olehnya mungkin tidak terpikirkan oleh rekan-rekan pedagang yang lain. Tapi gara-gara spanduk miliknya, ada juga netizen yang menganggap bahwa ada kesalahan penulisan dalam spanduk tersebut.

Netizen yang kebingungan itu pasti akan ketawa terbahak-bahak bila sudah paham bahwa spanduk itu merupakan promosi yang dilakukan oleh salah satu pedagang. Semoga yang dilakukan penjual asinan itu dapat menginspirasi pedagang lainnya dalam memanfaatkan momen Asian Games 2018.

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Viral

Facebook

HITZ!

Advertisement webdewa
To Top