Connect with us

Edan! Harga Yamaha 125Z Ini Kalahkan Harga Motor Sport!

Viral

Edan! Harga Yamaha 125Z Ini Kalahkan Harga Motor Sport!

Edan! Harga Yamaha 125Z Ini Kalahkan Harga Motor Sport!

Viralnesia – Bila mendengar kabar ini pencinta motor pasti akan shock dan kaget. Bagaimana ceritanya harga sebuah motor dengan jenis Yamaha 125Z dapat melebihi harga sebuah motor sport, yaitu puluhan juta rupiah. Pastinya orang akan heran dan terperangah!

Tapi keajaiban selalu saja terjadi di tanah Indonesia ini. Nyatanya motor yang sejatinya merupakan keluaran lawas itu keadannya masih seperti baru. Bisa dikatakan bahwa keadaan motor tersebut adalah New Old Stock (NOS).

Tentu saja kondisi ini cukup langka. Mungkin inilah yang menyebabkan harga motor yang dimiliki oleh Rudi ini dibanderol dengan harga yang mahal. Rudi adalah pemilik dari bengkel Bike Corner.

Berdasarkan keterangan darinya, ia membawa motor Yamaha 125Z itu dari Padang, Sumatera Barat. Bahkan selain Rudi, ada satu orang dari Jawa yang juga membeli motor ini.

Stok Gudang

Ternyata Yamaha 125Z ini merupakan barang produksi lama yang sudah mengendap di gudang diler Yamaha selama 18 tahun. Hampir dua dekade motor ini berada di gudang. Tapi anehnya kondisi dari motor bebek ini baik-baik saja dan memang seperti motor baru.

Edan! Harga Yamaha 125Z Ini Kalahkan Harga Motor Sport!

Menurut Rudi, kendaraan bermotor dengan merek Yamaha 125Z ini memang menjadi incaran banyak pihak, terutama untuk para bikers yang sangat menyukai kecepatan. Padahal kapasitas mesin hanya 125cc, tapi menurut legendanya, jenis motor dengan merek ini dapat mengejar Ninja 150 2 Tak. Pastinya ini menjadi suatu hal yang tak lazim.

Cukup Mahal di Eranya

Di tahun 2000-an, motor Yamaha 125Z ini termasuk motor dengan harga yang mahal. Kalau diingat kembali, di tahun tersebut motor ini dijual dengan harga 21 juta rupiah. Kalau dibandingkan dengan motor lainnya, terutama motor sport seperti Honda Tiger 150 cc, harga dari Yamaha 125Z ini jelas lebih mahal.

Saat ini motor ini masih dipasarkan di Malaysia. Distributornya adalah Hong Leong Yamaha Motor Malaysia. Secara spesifikasi, motor ini masih sangat layak untuk dikendarai karena dibekali mesin yang cukup ampuh dan relevan dengan kondisi hari ini.

Facebook Comments
Continue Reading
Advertisement
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Viral

Facebook

HITZ!

Advertisement webdewa
To Top