Connect with us

Gol Indah Ashley Young !! Staff Pelatih MU Tidak Percaya

Sports

Gol Indah Ashley Young !! Staff Pelatih MU Tidak Percaya

Ashley Young menyarangkan gol indah saat berkunjung ke markas Watford, Vicarage Road pekan ke -14 Liga Inggris Rabu dini hari WIB. Gol indah tersebut di lesahkan young saat tembakan bola mati yang di dapatkan Manchester United saat Pogba yang di charges dari belakang oleh pemain Watford, Doucoure dan membuat pelanggaran. Pada menit ke 25 young melesahkan tendangan bebas cantik yang berujung gol ke dua untuknya mengelabuhi Gomes, setelah gol pertama yang di lesahkan pada menit ke 19.

Gol indah yang di lesahkan A. Young tersebut membuat jajaran pelatih Manchester United tarpercaya. Mourinho Pelatih Manchester United itupun sempat bengong saat menyaksikan gol indah tersebut, seakan tidak percaya. Kita ketahui dahulu A. Young adalah pemain dari Aston Vila yang di datangkan saat Era Slex Ferguson. Dia mempunyai gol indah tendangan melengkung. A. Young sebenarnya adalah pemain sayap, tapi di era Mourinho dia ditarik kebelakang untuk mengisi pos bek sayap, saat era Moyes dan Van Gaal pun dia menempati pos bek sayap. Pada pertandingan sebelumnya A. Young pun mencetakan namanya di papan scor kala melawan Brighton & Hove Albion, namun sang pengadil pertandingan gol tersebut bunuh diri dari Lewis Dunk.

Pertandingan Watford vs Manchester United berakhir dengan skor 2-4 di pekan -14. Gol di cetak oleh Ashley Young 2x, Jesse Lingard dan A. Martial. Sedangkan gol Watford di cetak oleh Penalty Troy Deeney dan Abdoulaye Doucoure. Kemenangan ini adalah kemenangan ke 10 untuk Manchester United. Dan Ashley Young pun di nobatkan sebagai Man of the Match pada pertandingan tersebut.

Pertandingan berikutnya Manchester United akan menghadapi tim besar yaitu Arsenal. Bermain di kandang Arsenal, Emairates Stadium, Inggris misi selanjutnya untuk Jose Mourinho dan anak buahnya mencuri poin agar semakin dekat dengan pemuncak klasemen sementara liga inggris yaitu Manchester City yang unggul sementara 5 poin di posisi ke dua.

Facebook Comments
Continue Reading
Advertisement
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sports

Facebook

HITZ!

Advertisement webdewa
To Top