Connect with us

Ini Bukti Kalau ‘Hulk’ Pernah Ada di Bumi!

Konspirasi

Ini Bukti Kalau ‘Hulk’ Pernah Ada di Bumi!

Ini Bukti Kalau ‘Hulk’ Pernah Ada di Bumi!

Dalam kisah-kisah mitologi, seperti mitologi Yunani ada kisah tentang Olimpus dan Titan. Untuk ukuran zaman sekarang, Titan merupakan makhluk raksasa. Kulit raksasa memiliki berbagai warna, salah satunya berwarna hijau. Mungkin inilah cikal bakal nenek moyang dari Hulk.

Selain Titan, ada yang menyebut makhluk raksasa ini dengan nama ‘Nephillim’. Istilah Nephillim ini muncul dari Steve Quayle. Ia adalah seorang penulis buku yang cukup terkenal. Buku yang pernah ia tulis adalah ‘Longwalkers The Return of The Nephillim’.

Dalam bukunya, Steve Quayle melampirkan sebuah surat dari seorang pilot yang menerbangkan mayat seorang ‘raksasa’. Dalam surat tersebut, pilot ini menyatakan bahwa ia melakukan perjalanan keluar dari Timur Tengah. Di dalam pesawat yang ia terbangkan, ia membawa seorang makhluk kanibal dengan tinggi 360 cm.

Menurut kesaksiannya, Hulk atau Nephillim tersebut telah menghancurkan satu batalion Pasukan Khusus dari Amerika Serikat. Pasukan khusus itu sedang memburu pasukan Taliban di dalam gua-gua Afganistan. Kejadian itu berlangsung di tahun 2005.

Masih menurut kesaksiannya, makhluk raksasa yang diterbangkannya itu memiliki jari berjumlah enam di tiap tangan dan kakinya.

Sebenarnya kisah tentang raksasa bukanlah hal yang baru. Ada banyak dokumen, mitos, dan bahkan kitab yang menyebutkan tentang spesies tersebut.

Perjanjian Lama

Perjanjian Lama

Sudah bukan rahasia lagi jika Perjanjian Lama menyimpan banyak cerita sejarah yang pernah terjadi di muka bumi. Salah satunya adalah kisah tentang Nephillim. Kejadian 6:4 (ILT) menyebutkan bahwa: “Pada hari itu, para raksasa telah ada di bumi, bahkan juga sesudahnya, ketika anak-anak Elohim menghampiri anak-anak perempuan manusia dan mereka telah melahirkan baginya, mereka adalah orang-orang perkasa yanga da sejak lama, orang-orang yang ternama.”

Selain itu, bukti yang memperkuat adalah adanya tugu peringatan Naram-Sin pada masa Raja Akkad (± 2230 SM). Beliau digambarkan sebagai seorang dewa raksasa yang berhasil mengalahkan Lullibi, suatu suku di Pegunungan Zagros. Ia menginjak-injak dan menombak mereka. Beliau juga digambarkan memiliki postur tubuh yang tinggi. Badanya berukuran dua kali lipat dari prajurit biasa.

Raksasa Nephillim, Musa, dan Joshua

Raksasa Nephillim, Musa, dan Joshua

Dari Bilangan 13:33 (ILT) menyebutkan bahwa: “Dan di sana kami telah melihat raksasa-raksasa, keturunan Enak, yang berasal dari para raksasa. Maka di mata kami, kami menjadi seperti belalang, dan demikian pulalah kami di mata mereka.”

Menurut kisah yang beredar, tinggi badan dari Og Raja Bashan mencapai 540 cm, sedangkan Goliath lebih pendek, yaitu 360 cm.

Gundukan Tanah Amerika: Kuburan Para Raksasa

Gundukan Tanah Amerika Kuburan Para Raksasa

Banyak yang bertanya, jika memang raksasa pernah ada di muka bumi, lalu di manakah fosil mereka sekarang? Pertanyaan ini pun memiliki jawaban. Menurut kabar angin, para raksasa selalu dikuburkan di Amerika. Banyak dari kuburan itu telah menjadi gundukan-gundukan tanah.

Ternyata hal ini diperkuat oleh ucapan Abraham Lincoln di tahun 1848 yang menyatakan bahwa: “Mata spesies-spesies raksasa yang telah punah, yang tulang belulangnya memenuhi gundukan-gundukan tanag di Amerika, telah memandang Niagara, seperti yang kita kerjakan sekarang.”

Salah seorang Presiden Amerika yang terkenal, yaitu Abraham Lincoln percaya dengan adanya ras raksasa. Masih ragukah kalian?

Facebook Comments
Continue Reading
Advertisement
You may also like...
Luna Maharani

Suka Oppa-Oppa.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Konspirasi

Facebook

HITZ!

Advertisement webdewa
To Top