Connect with us

Layar Smartphone Dengan Teknologi FullView Display

FullView Display

Viral

Layar Smartphone Dengan Teknologi FullView Display

Perkembangan smartphone semakin menjadi. Tahun 2017 merupakan tahun yang penuh warna, karena dari awal hingga penghujung tahun ini, selalu ada inovasi yang baru. Salah satu yang paling baru adalah konsep layar FullView Display.

Sebenarnya, konsep ini sudah muncul sejak pertengahan tahun 2017. Hanya saja, produk ini semakin dikenal menjelang akhir tahun. Konsep utama dari layar FullView Display adalah luad dan penempatan layar yang mencapai besaran 80 persen pada ruang depan.

Rasio layar pun sangat proporsional, yaitu 18:9. Hasilnya, produk smartphone ini menjadi lebih futuristik dan memiliki kesan yang mewah. Ukuran bidangnya pun sangat pas untuk genggaman tangan, yaitu sebesar 5,9 inci.

Produk smartphone ini mempunyai kepadatan piksel hingga 409 ppl. Karena resolusi layarnya sudah Full HD dengan FullView 1080 x 2160 piksel.

FullView Display

Saya membayangkan, jika menonton video atau film melalui gadget ini pasti akan merasa puas dengan gambarnya. Visual yang tajam dan jernih sudah pasti bisa dinikmati dari perangkat multifungsi ini.

Biasanya, produk smartphone yang sudah menerapkan konsep FullView Display memiliki fitur empat kamera. Tentu saja dengan layar unggulan seperti itu, user pasti ingin menangkap dan berbagi momen hidupnya.

Dengan performa yang luar biasa serta fitur unggulan, kalian bisa melakukan selfie atau foto bersama teman dan keluarga, serta mengabadikan momen-momen yang tak mungkin terulang.

Selain itu, dengan smartphone ini, kalian tidak pelru lagi membawa kamera DSLR atau mirrorless. Sebab fungsi kamera di gadget ini hampir menyamai dua produk di atas. Sayangnya, gadget ini masih terhitung mahal.

Kalian harus merogoh kocek hingga 8 – 9 jutaan untuk bisa menikmati fitur dan fasilitas yang ditawarkan ponsel ini. Tapi, jika kalian memang sangat menginginkannya, segera saja dapatkan produknya. Karena kalian memiliki banyak pilihan dengan semakin banyaknya vendor yang memproduksi smartphone dengan kualitas seperti ini.

Pastinya, sesuaikan smartphone sesuai dengan kebutuhan dan budget kalian. Dengan demikian, kalian pasti akan lebih nyaman menggunakan smartphone tersebut. Dan satu hal lagi, kalian tidak akan kecewa.

Facebook Comments
Continue Reading
Advertisement
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Viral

Facebook

HITZ!

Advertisement webdewa
To Top