Connect with us

Lima Orang yang Mungkin Bisa Menggantikan Posisi Is di Payung Teduh

Is Payung Teduh

Fun

Lima Orang yang Mungkin Bisa Menggantikan Posisi Is di Payung Teduh

Istiqamah atau yang kerap disapa (Is), seorang vokalis dari band yang kondang dengan tembang berjudul  Akad baru-baru  ini resmi mengundurkan diri.

Kabar tersebut tentu membuat para fans dari payung teduh maupun pendengar setia kelompok musik satu ini kecewa.

Kabarnya keputusan sang vokalis berambut kribo ini mengundurkan diri karena sudah tidak sevisi lagi dengan tujuan bermusiknya.

Nah, bagi kamu yang mengaku fans berat payung teduh tentu akan memprediksi siapakah yang berhak menggantikan posisi sang vokalis, bukan?

Berikut adalah lima orang yang mungkin dirasa mampu menggantikan sang vokalis:

  • Anji Prihartanto

Mantan vokalis band Drive satu ini dirasa-rasa sangat cocok menggantikan posisi Is setelah harus pamit dari Payung Teduh.

Anji Drive tentu bisa diandalkan sebagai salah satu orang yang mampu mengisi kekosongan tersebut, karena suaranya yang tinggi tentu dapat menyanyikan semua lagu yang diciptakan oleh Payung Teduh.

  • Donni Sibarani

Bulan November ini, vokalis Ada Band yaitu Donni Sibarani akan mengundurkan diri dari kelompok musik satu ini.

Meskipun ia bukan vokalis asli dari band satu ini, Donni Sibarani yang telah bergabung di Ada Band sejak 2003 telah mencetak banyak prestasi lewat kelompok musik yang kerap membawakan tembang-tembang bertemakan cinta.

Barangkali dengan bergabung di Payung Teduh, lelaki yang sempat dikabarkan memiliki hubungan dengan artis cantik Sandra Dewi ini dapat menaikkan popularitas kelompok musik dengan warna dan nuansa yang lebih menarik.

Is Payung Teduh

  • Andika Kangen Band

Dua keberhasilan yang telah berhasil ditorehkan  oleh pria yang kerap gonta-ganti rambut ini. Pertama, ia berhasil menjadi seorang vokalis band dan terkenal dengan beberapa karya-karyanya.

Kedua, ia berhasil mempopulerkan goyang dribble, dimana Andika mampu menyulap selera pendengar musik tanah air dari telinga hingga ke dada.

Nah, pengalaman satu ini bisa dijadikan sebagai bukti tangan kreatifnya akan cocok dengan Payung Teduh. Hemmm… Pasti asyik tuh kalau Andika bakal menciptakan beberapa lagu-lagu yang unpredictable!

  • Mario Teguh

Keluarnya Is di Payung Teduh tentu membuat para personilnya mengalami ketidakpercayaan diri. Sangat penting peran Mario Teguh ketika benar-benar akan bergabung dengan band satu ini.

Pertama, memotivasi para personilnya sebelum pentas atau rekaman, dan yang Kedua adalah menciptakan lirik-lirik yang superrrr!

  • Young Lex

Memiliki haters  segudang,  tentu berarti banyak orang mencintai dan perhatian dengan  pria yang mengaku lebih jago ngerap daripada Iwa K.

Bukan apa-apa, setidaknya nuansa musik payung teduh akan berubah total dengan hadirnya Young Lex sebagai vokalis. Mengapa?

Banyak keahlian yang dimiliki Young Lex, diantaranya menciptakan lagu dengan instan, tidak mudah tersinggung, dan yang terakhir adalah pandai mengonsep sebuah video yang lebih kekinian.

Facebook Comments
Continue Reading
Advertisement
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Fun

Facebook

HITZ!

Advertisement webdewa
To Top