Connect with us

Lima Spot yang Sering Dijadikan untuk Tempat Bermain Mobile Legend Versi Anak Kos

Mobile Legend

Fun

Lima Spot yang Sering Dijadikan untuk Tempat Bermain Mobile Legend Versi Anak Kos

Sobat gamers tentu sudah mendengar game android yang sedang popular saat ini. Ya, mobile legend. Game andalan MOBA satu ini memang menawarkan sensasi yang berbeda bagi setiap pemainnya.

Nah, sudah download mobile legend? Kalau sudah, tentu kamu sering memainkan permainan ini dimanapun bukan? Nah, kali ini kami akan memberikan lima spot yang sering dijadikan ajang kumpul untuk main mobile legend.

  • Warmindo

Menyediakan beragam makanan mulai dari indomie goreng maupun rebus, serta aneka minuman sachet warmindo menjadi tempat yang tepat bagi para pemain mobile legend.

Mengapa? Karena selain bisa sekaligus membeli makanan atau minuman yang murah, duduk berjam-jam di warmindo menjad hal yang tepat bagi Anda yang doyan permainan satu ini. Tapi, jangan lupa bayar dan jangan sekalipun tinggalkan cash bon disana.

  • Mall

Bagi para pemain mobile legend yang tidak ingin kehilangan sedikitpun jatah kuota internetnya selama sebulan. Tentu saja, mall menjadi tempat yang tepat untuk melampiaskan nafsu bermain mobile legendmu. Mengapa? Cukup bayar parkir dan duduk di emperan, setelah itu nyalakan wifi agar smartphonemu terhubung di kawasan perbelanjaan tersebut.

Jangan lupa dandan yang rapi, barangkali kamu bakal dapat gebetan dengan main mobile legend di mall.

 

  • Kampus

Memanfaatkan kartu mahasiswa yang sudah tertaut dengan fasilitas kampus berupa akses internet gratis. Tentu hal tersebut tidak akan pernah kamu lewatkan sebagai pemain mobile legend yang addict.

Tentu saja, jaringan internet yang cukup kencang (di malam hari) membuatmu harus memilih kampus adalah tempat tepat untuk bermain mobile legend.

  • Warung Kopi

Tak ketinggalan salah satu spot yang tepat untuk bermain mobile legend dengan harga yang terjangkau dan tak perlu habis-habiskan kuota adalah warung kopi.

Mengapa? Karena pada umumnya warung kopi telah memberikan fasilitas jaringan internet gratis kepada para pelanggannya.

Ya, cukup beli es teh atau secangkir kopi maka Anda diperbolehkan untuk duduk selama berjam-jam untuk memainkan game tersebut bersama teman-temanmu.

Facebook Comments
Continue Reading
Advertisement
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Fun

Facebook

HITZ!

Advertisement webdewa
To Top