Connect with us

Masih Jomblo? Ini Cara Ngakalinnya

viralnesia.org

Uncategorized

Masih Jomblo? Ini Cara Ngakalinnya

Memang hanya satu kata, tapi rasanya sangat mengena. Apalagi jika kata ini ditujukan kepada dirimu yang memang masih sendiri alias jomblo. Kata ini dipopulerkan oleh band Gigi dengan lagu hitsnya yang berjudul Jomblo. Hingga saat ini, kata ini abadi dan masih digunakan.

Pasti risih dan nggak nyaman banget kan kalau tiap orang ngatain kamu jomblo? Nah, kali ini Viralnesia punya tips dan trik supaya kamu tidak lagi dikatakan jomblo. Gampang sih caranya, penasaran? Cek kuy.

Pertama, ada satu hal yang wajib kamu pahami. Kamu dikatakan jomblo karena kamu selalu pergi sendirian. Kedua, kalau pun pergi ramai-ramai, pasti selalu sama cowok. Itulah yang menyebabkan kamu dicap sebagai jomblo. Tapi itu sih mending lho. Kadang ada yang kelewatan ngatain homo.

Lalu bagaimana caranya supaya nggak dicap jomblo ataupun homo? Ya kamu harus banyakin jalan sama cewek dong. Nggak perlu pacar, yang penting cewek. Kalau perlu gonta-ganti teman jalan, tapi cewek loh ya. Nanti pasti orang-orang bakal ngira kalau kamu itu playboy jempolan.

Nah, lumayan kan? Milih mana? Dikatain jomblo, homo, atau playboy?

viralnesia.org

Kalau nggak mau semuanya, tenang saja, masih ada cara yang lain. Tapi untuk cara yang ini memang perlu mental yang ekstra sih. Cara dan metodenya sama, kamu harus tetap main atau jalan sama cewek, tapi bedanya kamu harus bersikap atau berlaku feminin.

Bukan berarti harus jadi banci, nggak begitu. Tapi cukup jadi pria yang punya banyak teman wanita.

Yakinlah, orang-orang yang dulunya sering ngatain kamu jomblo, pasti bakal iri sama kamu. Bahkan mereka akan memohon kepadamu supaya bisa dikenalkan dengan salah satu teman wanitamu.

Tips dan trik ini merupakan cara yang paling jitu jika kamu tidak ingin dipanggil lagi dengan sebutan jomblo. Mulai dari sekarang siapkanlah mentalmu, kemudian daftar siapa saja teman wanita yang akan kamu dekati. Ingat, didekati di sini bukan sebagai pacar atau pdkt ya, tapi sebagai teman.

Jangan pernah lupa dengan misi dan jangan sampai tergoda cinta lokasi!

Facebook Comments
Continue Reading
Advertisement
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

Facebook

HITZ!

Advertisement webdewa
To Top