Connect with us

Model Rambut Pria Paling Hits

Model Rambut Pria

Fun

Model Rambut Pria Paling Hits

Rambut adalah mahkota. Hal ini berlaku bagi pria dan wanita. Sebab, tanpa rambut, pasti manusia akan botak atau gundul. Bentuk wajah manusia juga akan berbeda ketika ada rambut atau tidak, maka dari itu rambut memegang peranan sangat penting dalam hidup.

Karena itu, di setiap masa dalam tiap era, selalu saja muncul model rambut yang bermacam-macam. Dari model rambut ini kita dapat mengetahui bagaimana kondisi masyarakat pada saat itu. Bahkan, kita juga bisa tahu budaya asing mana saja yang mempengaruhi masyarakat.

Model Rambut Pria

Lalu model rambut apa saja yang pernah hits? Ini dia daftar model rambut yang pernah hits pada masanya.

  • Pompadour

Gaya rambut ini memang sangat maskulin. Bahkan, gaya rambut ini seperti tidak ada matinya. Mengapa? Karena di zaman pomade seperti saat ini, potongan rambut pompadour sangat pas bagi para lelaki.

  • Quiff

Tidak jauh berbeda dengan model rambut pompadour. Hanya saja, untuk model rambut ini terkesan lebih muda dan pop. Jika harus disebutkan, sisi perbedaannya cuma arah jambulnya saja. Kalau pompadour arah jambulnya ke belakang, sedangkan quiff arah jambulnya ke depan.

  • Undercut

Tiga jenis rambut ini, baik pompadour, quiff, dan undercut, sebenarnya memiliki gaya yang hampir mirip. Hanya memang memiliki beberapa variasi yang berbeda. Jika, pompadour dan quiff lebih ditekankan pada jambulnya, undercut justru memberikan penekanan pada wilayah samping yang benar-benar dicukur habis.

Jika dua model sebelumnya masih ada gradasi, maka di model rambut ini sama sekali tidak ada gradasi. Garis batasnya sangat jelas.

  • Spiky

Gaya rambut ini sering jadi bahan ejekan oleh anak-anak gaul. Sebab, potongan rambut ini sering dipakai oleh anak-anak alay. Sebenarnya akan lebih bijak jika tidak menyalahkan model rambutnya. Hanya kebetulan saja model rambut inilah yang disukai anak alay.

  • Mohawk

Model rambut satu ini pasti sangat sering kalian lihat. Yak, tepat sekali. Anak-anak pecinta punk masih sering menggunakan model rambut ini. Bagi mereka, model rambut ini adalah bagian dari perlawanan.

Facebook Comments
Continue Reading
Advertisement
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Fun

Facebook

HITZ!

Advertisement webdewa
To Top