Connect with us

Pameran Kelistrikan dan Penghargaan IBEA Dibuka Besok Jangan Sampai Terlewat

Kolom

Pameran Kelistrikan dan Penghargaan IBEA Dibuka Besok Jangan Sampai Terlewat

Pergelaran Pameran dan Penghargaan Kelistrikan Indonesia Best Electricity Awards (IBEA) 2016 akan dibuka besok, Kamis (13/10). Selain para peserta dari ranah kelistrikan dan energi, masyarakat umum pun dapat mengunjungi pameran ini secara gratis. Bagi Anda yang memiliki minat pada dunia kelistrikan Indonesia, dapat mengunjungi pameran ini di Bidakara Hotel, Jakarta Selatan, Kamis-Jumat (13-14 Oktober 2016).

Dalam ajang yang digagas majalah Listrik Indonesia dan SWA ini, akan menampilkan perusahaan-perusahaan terbaik dalam membangun, mengelola, dan melayani penyediaan kelistrikan nasional.


Untuk kedua kalinya IBEA 2016akan segera dihelat, pada 13 – 14 Oktober 2016, di Hotel Bidakara, Jakarta. Pameran Kelistrikan & Simposium IBEA 2016, akan menampilkan beberapa kategori yakni, The Best Independent Power Producer Company (IPP Company); The Best Operating and Maintenance Company (O&M Company); The Best Engineering, Procurement & Contruction Company (EPC Company); The Best Supporting & Service Electricity Company.

Selain itu, juga akan diberikan Special Awards Innovation Electricity Company dan Local Content Electricity Company.

Para dewan Juri IBEA 2016 sudah melakukan tahapan-tahapan penjurian untuk mengerucutkan jumlah peserta hingga menjadi Top 50 perusahaan. Selanjutnya, proses penjurian dilakukan hingga mendapatkan The Best IBEA sesuai kategori masing-masing. Terakhir, tim Dewan Juri melakukan rapat penjurian di Hotel Shangri-La, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Pameran dan penghargaan kelistrikan IBEA ini juga didukung oleh Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Dewan Energi Nasional (DEN), dan PT PLN (Persero).

Dewan juri yang terlibat dalam IBEA 2016, terdiri dari pakar kelistrikan dan energi nasional dari berbagai unsur, seperti akademisi, stakeholder, regulator, hingga profesional.

Sebelumnya, IBEA telah sukses diselenggarakan di Grand City, Surabaya pada 2015, dan menjadi ikon baru di dunia kelistrikan. (GF/FR)

Sumber: http://listrikindonesia.com/ingat_pameran_kelistrikan_dan_penghargaan_ibea_dibuka_besok_1979.htm

Author: Franki

 

 

Facebook Comments
Continue Reading
Advertisement
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Kolom

Facebook

HITZ!

Advertisement webdewa
To Top