Connect with us

Peserta IBEA 2016 KSB Sasar Perusahaan Energi

Kolom

Peserta IBEA 2016 KSB Sasar Perusahaan Energi

Puluhan stand ikut meramaikan Pameran dan Simposium, serta Penghargaan Kelistrikan Indonesia Best Electricity Awards (IBEA), di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara Jakarta, Kamis-Jumat, 13-14 Oktober 2016. KSB salah satunya, perusahaan yang bergerak di bidang jasa pump service dan volt sejak 1991, KSB menjadi faktor penting penunjang industri di Tanah Air.

Marketing Deputy Manager PT KSB Indonesia, Rahardian Bayu Wicaksono mengungkapkan, KSB men-supply beberapa market yang bergerak di bidang mining, energi, power plant, oil & gas, industri, dan building.

“Sasaran pasar kita (KSB) industri yang bergerak di bidang power plant, energymining, oil and gas,” kata Bayu di stand KSB dalam Pameran Kelistrikan dan Simposium IBEA 2016, Assembly Hall Hotel Bidakara Jakarta, Kamis (13/10).

Ia menambahkan, perusahannya menyasar perusahaan BUMN dan swasta. “Kebanyakan perusahaan BUMN yang lebih sering menggunakan produk buatan kami (KSB),” tambahnya.

Secara umum perusahaan oil & gas, dan uap yang lebih banyak proyek dibanding industri lainnya. KSB menyiapkan segala jenis layanan, karena setiap jenis alat berbeda tergantung permintaan, kapasitas pembangkit dan spesifikasi dari perusahaan itu sendiri.


Keikutsertaan KSB dalam even IBEA 2016 ini sangat berkesan. Ia mengakui baru pertama kalinya ikut dalam even seperti ini.

“Ini merupakan pengalaman yang luar biasa, bisa ikut dalam acara seperti ini. Selain memperkenalkan produk-produk kepada masyarakat luas, terlebih lagi banyak para kontraktor dan perusahaan yang bergerak di bidang oil & gas, coal & mining yang datang,” imbuhnya.

Saat ini, ada beberapa proyek yang sedang dijalankan KSB, seperti beberapa proyek di luar jawa; proyek pembangkit listrik tenaga uap (PLTU) Lontar, dan beberapa proyek oil & gas milik Pertamina dan PLN. (GF/Fr)

Sumber: http://listrikindonesia.com/peserta_ibea_2016_ksb_sasar_perusahaan_energi_1983.htm

Author: Franki

 

Facebook Comments
Continue Reading
Advertisement
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Kolom

Facebook

HITZ!

Advertisement webdewa
To Top