Connect with us
SBOHOKI

Presiden Gaul Indonesia Bapak Jokowi Bikin Gagal Fokus!! Apa ya Kira-kira?

Viral

Presiden Gaul Indonesia Bapak Jokowi Bikin Gagal Fokus!! Apa ya Kira-kira?

Pada saat Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja di Bandung pada Senin (4/12/2017). Di Bandung Presiden Jokowi melakukan persemian Jalan Tol Soreang-Pasir Koja (Soroja), pembagian sertifikat untuk rakyat, dan mengecek pembuatan tanggul Kabupaten Bandung. Meski serangkaian acara yang ia lakukan di Kota Kembang, Presiden Jokowi pun sempat bersantai dengan rekan-rekannya dengan ngopi bersama.

Setelah menyelesaikan agenda-agendanya, Presiden dan rombongan terpantau mencicipi kopi lokal di Kafe Sejiwa, Bandung. Momen ini diabadikan dalam foto dan sempat dibagikan oleh Presiden Jokowi pada akun Twitter pribadinya.

“Mampir ke Sejiwa Coffee di Jl Progo Bandung. Saya tadi coba coffee latte. Di sini kopinya berasal dari Gunung Puntang Jawa Barat. Katanya, kopi terbaik & termahal di dunia.

Raos pisan euy…

Kuliner Indonesia dg brand lokal saya yakin bisa bersaing -Jkw” kicaunya di akun Twitter @jokowi pada Senin (4/12/2017). Tak hanya itu, momen Presiden bersama rombongan sedang ngopi tersebut juga diunggah oleh Sekretaris Kabinet, Pramono Anung di akun Twitter-nya. Pramono Anung “Setelah pembegian Sertifikat utk Rakyat, meresmikan jalan tol Soroja Bandung dan mengecek pembuatan tanngul di Kab Bandung, Presiden @jokowi dan rombongan, mencoba Kopi Lokal di Kafe Sejiwa Jln Progo Bandung, rasanya mantap dan enak #KopiLokalTOP”

Namun, netizen malah salah fokus ke casing handphone yang digunakan oleh Presiden Jokowi. Terlihat, casing handphone yang digunakan Presiden Jokowi memang beda dari yang lainnya. Casing handphone yang berwarna hitam itu ternyata memiliki gambar pola berupa Peta Indonesia. Hal inilah yang banyak disoroti dan tak sedikit dari mereka yang tertarik dengan casing handphone yang digunakan oleh Presiden Jokowi ini.

Melansir dari Kompas.com, diketahui Presiden Jokowi meresmikan Tol Soroja di Gerbang Tol Soreang, Kabupaten Bandung Jawa Barat. Presiden menjelaskan bahwa Tol Soroja adalah infrastruktur yang paling dinantikan oleh masyarakat Kabupaten Bandung dan Kota Bandung. Karena, pembangunan tol sepanjang 10,55 kilometer ini ternyata telah mangkrak cukup lama.

Bapak Presiden yang dicintai rakyatnya akan selalu memberikan yang terbaik untuk Negara agar tidak ketinggalan dengan Negara lain.

 

Facebook Comments
Continue Reading
Advertisement SBOHOKI
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Viral

Facebook

HITZ!

Advertisement
SBOHOKI
SBOHOKI
To Top