Connect with us

Rahasia Mendapatkan Pacar, Jangan Dibocorkan

Rahasia Mendapatkan Pacar

Uncategorized

Rahasia Mendapatkan Pacar, Jangan Dibocorkan

Sebagai makhluk hidup yang berspesies manusia, baik berjenis kelamin pria maupun wanita, pasti membutuhkan pendamping hidup. Pada konsep zaman dulu, pendamping hidup ini sering diistilahkan sebagai istri atau suami.

Seiring dengan perkembangan zaman, muncul sebuah istilah baru, yaitu pacar. Istilah ini untuk memudahkan wanita atau pria yang dekat dengan kita, dan mempunyai hubungan khusus. Biasanya, jika relasi ini dilanjutkan maka hubungan ini akan diteruskan ke jenjang pertunangan.

Kemudian, setelah dua insan yang memadu kasih ini sepakat untuk melanjutkan hubungan, maka orang tua dari kedua belah pihaklah yang bertindak. Di sinilah mulai terjadi proses lamaran.

Tapi, jangan bermimpi akan lamaran, tunangan, atau bahkan pernikahan jika kalian tidak memiliki pacar. Yaiyalah? Memangnya kalian mau nikah sama siapa? Sama batang pisang?

Untuk itu, kalian harus cari pacar dulu, baru deh bisa melaksanakan jenjang berikutnya. Seperti sekolah, sebelum bisa ke perguruan tinggi, kalian harus menempuh jenjang SMA atau SMK dulu.

Rahasia Mendapatkan Pacar

Lalu bagaimana cara mendapatkan pacar? Tenang saja, kalian bisa memperoleh rahasia mendapatkan pacar di artikel ini. Simak yuk.

Pertama, tentukan target.

Kadang lelaki atau perempuan suka menghiraukan langkah pertama ini. Padahal, menentukan target adalah langkah yang sangat vital. Sebab, jika kalian tidak menentukan target, maka bagi kalian, setiap lelaki atau perempuan sama saja, sebatas teman.

Kedua, dekatilah si target.

Tentu saja di zaman sekarang sudah nggak cocok lagi dengan sistem perjodohan. Oleh karena itu, cara yang paling dianjurkan adalah pedekate (pdkt). Pdkt adalah proses untuk saling mengenal satu sama lain sebelum pasangan tersebut menjalin sebuah hubungan yang disebut pacaran.

Lalu, dimana letak rahasianya? Dua hal itu kan sangat umum. Memang dua langkah tersebut sangat umum, tapi ada yang tidak diketahui oleh para lelai ataupun perempuan yang sedang mendekati calon gebetan. Apakah itu?

Jawabannya simple, orang di zaman sekarang suka dengan orang yang lucu. Karena itu jadilah pribadi yang lucu dan menyenangkan. Sehingga calon pasangan kalian pun akan merasa bahagia dan nyaman ketika berada di dekat kalian.

Facebook Comments
Continue Reading
Advertisement
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

Facebook

HITZ!

Advertisement webdewa
To Top