Connect with us
webdewa

Setelah Lama Pacaran, Pasangan LDR Ini Baru Pertama Kali Bertemu. Ternyata…

Setelah Lama Pacaran, Pasangan LDR Ini Baru Pertama Kali Bertemu. Ternyata...

Fun

Setelah Lama Pacaran, Pasangan LDR Ini Baru Pertama Kali Bertemu. Ternyata…

Setelah Lama Pacaran, Pasangan LDR Ini Baru Pertama Kali Bertemu. Ternyata…

Viralnesia – Bila dulu jarak menjadi masalah yang besar bagi dua orang yang sedang dilanda asmara, kini jarak tidak terlalu menjadi soal karena sudah banyak teknologi yang mampu mengobati rasa kangen terhadap pasangan. Apalagi pasangan LDR yang jarang bertemu, pasti sangat berterima kasih dengan perkembangan teknologi.

Bila dulu orang perlu berkirim surat menggunakan kartu pos dan harus menunggu berhari-hari bahkan berminggu-minggu lamanya, kini hanya perlu membuka smartphone, maka komunikasi dengan pasangan pun segera terjalin.

Bermula Dari Dunia Maya

Kamil dan Gerome adalah pasangan yang benar-benar memulai hubungan asmara mereka dari dunia maya. Tidak pernah bertemu sebelumnya, dua sejoli ini memutuskan untuk menjalin hubungan yang lebih serius.

Jarak memang menjadi penghalang untuk keduanya bertemu. Kamil tinggal di Filipina, sedangkan Gerome bekerja di Qatar. Jarak yang memang cukup jauh. Tapi rindu dan kangen datang tanpa pernah diduga. Hingga akhirnya mereka pun merencanakan sebuah pertemuan.

Setelah Lama Pacaran, Pasangan LDR Ini Baru Pertama Kali Bertemu. Ternyata...

Pertemuan dan Kejutan

Pertemuan pasangan ini diabadikan melalui sebuah video yang akhirnya menjadi viral. Gerome memang sudah merencanakan sebuah kejutan untuk Kamil. Untuk menjalankan rencana ini, Gerome pun bekerja sama dengan keluarga Kamil.

Ibu Kamil mengajak Kamil pergi ke bandara untuk menjemput temannya. Tapi setelah satu jam lebih, teman si ibu belum juga datang. Hingga Kamil pun merasa jenuh. Saking bosannya, ia pun tidak mempedulikan lingkungan sekitar.

Ketika ia berdiri dan ingin segera pergi dari keramaian. Tiba-tiba saja seorang pria berjalan di sebelahnya. Saat ia menoleh, ia pun terkejut bukan main. Karena pria yang berjalan di sebelahnya adalah Gerome.

Wajah Kamil yang awalnya manyun karena bosan setengah mati, kini menjadi sumringah dan penuh dengan senyum ceria. Wajahnya tampak cantik berseri. Apalagi ini adalah pertemuan mereka yang pertama.

Dalam waktu satu bulan, Gerome seakan tidak ingin melewatkan waktu bersama Kamil. Apalagi ia sudah mendapatkan izin dari tempat kerjanya untuk mengambil cuti selama sebulan.

Kisah dua sejoli ini menjadi inspirasi para pasangan yang melakoni LDR. Terus berusaha dan tahan rindu serta kangen ya.

Facebook Comments
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Fun

Facebook

HITZ!

Advertisement webdewa
webdewa
To Top