Connect with us

Tips Menolak Lelaki Yang Mencintaimu

Tips Menolak Lelaki

Uncategorized

Tips Menolak Lelaki Yang Mencintaimu

Menjadi wanita itu susah loh. Tahu nggak kenapa? Ya karena citra yang sudah melekat bahwa wanita itu adalah makhluk yang dibutuhkan oleh para lelaki. Karena, tanpa wanita, maka kehidupan seorang pria tidak akan sempurna.

Apalagi ada yang menyebutkan bahwa wanita diciptakan dari tulang rusuk pria. Maka dari itu, hingga saat ini banyak pria yang mencari tulung rusuknya itu.

Sebenarnya, sebagai cewek sih nggak apa-apa kita dicari. Tapi, kita rish aja kalau ada yang mengejar-ngejar cinta dan memaksa untuk membalas cintanya. Padahal kan cinta itu tidak bisa dipaksa.

Selain itu, kami para wanita pun juga memiliki banyak pertimbangan sebelum menerima cinta dari lelaki yang memang kami inginkan menjadi pendamping hidup. Nah, bagi cewek yang kesulitan untuk menolak cinta dari para cowok, kami ada tipsnya.

  • Katakan bahwa kalian butuh masa depan yang jelas.

Yakinlah, bahwa sebagian besar dari lelaki yang menyatakan cintanya kepada kalian, mereka sama sekali tidak memikirkan masa depan. Jangankan untuk masa depan, memikirkan diri mereka sendiri saja pun tak bisa.

Maka dari itu, untuk menolak tipe pria yang seperti ini adalah dengan menanyakan kejelasan masa depan. Finansial akan menjadi momok yang menakutkan bagi lelaki yang tidak mempunyai rencana masa depan.

Tips Menolak Lelaki

  • Tingkat intelektualitas.

Jika kondisi finansial lelaki yang menyatakan cinta kepadamu sudah memenuhi syarat secara ekonomi dan finansial, lanjutkan dengan pertanyaan ini jika kamu merasa tidak ingin menjalin hubungan yang lebih serius dengannya.

Bilang saja bahwa kamu ingin anakmu tidak ingin mempunyai tingkat kecerdasan yang rendah. Sebab, di zaman yang serba maju ini, tingkat kecerdasan yang di atas rata-rata sangat diperlukan. Pasti kalian nggak mau kan masa depan anak kalian tidak cerah?

  • Bilang sudah punya pacar atau calon suami.

Ini merupakan jurus yang paling dahsyat. Bagaimana mungkin lelaki akan merebut seorang wanita dari pria lain? Jika pacar, mungkin saja mereka masih berharap, tetapi jika calon suami, maka mereka akan berpikir seribu kali.

Itulah tips dan trik untuk menolak lelaki yang menyatakan cinta kepadamu.

Facebook Comments
Continue Reading
Advertisement
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Uncategorized

Facebook

HITZ!

Advertisement webdewa
To Top