Connect with us

Tujuh Jersey Terburuk Sepanjang Masa

Jersey Terburuk

Fun

Tujuh Jersey Terburuk Sepanjang Masa

Seragam tim sepakbola memang menjadi salah satu ikon atau bisa dijadikana sebagai salah satu representasi dari sebuah klub.

Nah, banyak tim-tim besar menciptakan sebuah desain jersey yang elegan dan menarik, dimana selain diproduksi untuk menambah pendapatan klub, jersey yang menarik juga akan menjadi kebanggan sebuah tim.

So, gimana jadinya kalau sebuah tim memiliki jersey dengan desain buruk? Hemm… kali ini Viralnesia bakal bahas tentang lima jersey terburuk  di musim 2017/2018.

Jersey Ketiga Liverpool 2013/2014

Pada musim 2013/2014 lalu, Liverpool masih mempunyai pemain sekaliber Luis Suarez yang kemudian harus melawat ke Barcelona hingga musim ini. Nah, meski memiliki pemain hebat, The Reds justru tidak mempunyai jersey yang ciamik selain jersey kandang mereka yang didominasi oleh warna merah.

Liverpool mempunyai jersey ketiga yang benar-benar buruk secara desain dan warnyanya. Jersey terebut didominias warna hitam, namun terselip pula warna ungu dan putih dengan letak yang tak tertatur dalam tiga bagian. Sumpah deh…buruk banget…

Jersey Terburuk

Manchester United Tandang 1995/1996

Yang kedua nih jersey tim raksasa Manchester United, dimana desain jersey ini bisa dikatakan yang paling buruk. Namun, untungnya meski memiliki desain yang buruk, Manchester United pun berhasil menyabet juara Premier League dan FA Cup.

CD Palencia 2015/2016

Klub antah berantah dari Spanyol, CD Palencia meluncurukan jersey yang sangat aneh tetapi memiliki desain yang unik. Nah, desain jersey bergambar otot badan tersebut tentu membuat jersey tersebut semakin buruk, dimana kita teringat pada pelajaran anatomi tubuh pada kelas biologi atau film-film super hero yang kerpa mempertontonkan tubuh atletisnya.

Cultur Leonesa 2014/2015

Para pecinta sepakbola tentu tak akan lupa dengan desain tuxedo yang diluncurkan oleh klub Segunda Division Spanyol, Cultur Leonesa, pada musim 2014/2015 lalu.

Dalam salah satu kritikannya, jersey yang diluncurkan tepat pada hari special klub tersebut, justru desain jersey ini lebih mirip dengan baju seragam para pelayan restoran.

Athletic Bilbao 2004/2005

Dari tim Spanyol, Athletico Bilbao pernah mempunyai jersey dengan desain yang sangat norak dan kampungan, dimana meski diluncurkan untuk merayakan Museum Lokal Guggenheim, jersey dengan dominan warna merah dan putih tersebut tampak seperti tanpa perencanaan yang matang.

Nah, setujukah kamu dengan pilihan Tim Viralnesia tersebut? Kalau tidak sepakat tentu kamu punya pilihan tersendiri, bukan?

Facebook Comments
Continue Reading
Advertisement
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Fun

Facebook

HITZ!

Advertisement webdewa
To Top