Site icon Viralnesia

Cara Audi Marissa Mengatasi Rindunya Saat jauh Dari Sang Buah Hati

Cara Audi Marissa Mengatasi Rindunya Saat jauh Dari Sang Buah Hati

Viralnesia – Audi Marrisa mempunyai cara jitu untuk mengobati rasa rindu terhadap anaknya pada saat sedang berjauhan dengan sang buah hati. Seperti saat dia harus meninggalkan Anzel untuk syuting film Pasar Setan di Sukabumi, Jawa Barat selama 2 munggu.

“Aku bawa bantal Anzel. Dia kan punya tiga bantal, jadi aku bawa satu. kalau kangen tinggal peluk bantal dan cium-cium bantalnya.”Ucap istri Anthony Xie pada saat di wawancara di Gatot Subroto, jakarta Selatan pada hari kamis 25 Januari 2024.

Tidak cukup dengan memeluk bantalnya saja, Audi Marissa mengaku ia rutin melakukan video call dengan anaknya tersebut. Meskipun tidak bisa terlalu sering karena sibuk. Tapi sang ibu masih berusaha untuk berkomunikasi dengan sang anak yang baru saja berusia 3 tahun tersebut.

“karena pagi ke malam biasanya aku take syuting jadi nggak bisa sering video call. Jadi setelah selesai syuting malam hari, aku telepon suami dan video call dengan anak.”Ucap Audi Merissa.

Audi mengakui bahwa ia pada awalnya merasa kurang nyaman karena harus berjauhan dengan keluarga kecilnya tersebut pada pertama kalinya. Tetapi dia bersyukur telah memiliki suami yang selalu sigap mengabari semua aktivitas dari sang anak.

“Anthony itu selalu bisa bikin aku tenang. Karena selama aku tidak di rumah, dia ngabarin Anzel ngapain saja. Karrena aku tuh kan gampang banget kepikiran, apa lagi ini pertama kalinya meninggalkan anak untuk kerja.”Lanjut Audi Merissa.

Exit mobile version