Site icon Viralnesia

Foto Model Hot Yang Paling Dicari

Pose seksi dengan baju tipis, bagus di pantai atau di kolam renang yaitu hal yang peka di Indonesia. Pun, bisa jadi postingan foto yang mengumbar keseksian hal yang demikian menuai pro dan kontra di tengah masyarakat.

Tapi, sebagian entertainer Tanah Air ternyata tetap percaya diri mengupload foto seksi mereka ke lini masa media sosial. Tak sedikit yang menghujat, tapi banyak juga yang tetap membela.

Hot pants sering menjadi favorit para selebriti Indonesia karena bentuknya yang simple dan nyaman dikenakan. Tak cuma itu, hot pants juga membuat mereka nampak lebih seksi. Siapa saja entertainer yang cantik dan seksi dengan hot pants? Simak foto-foto berikut ini.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Jangan pernah menyimpan sembarangan foto-foto pribadi kita dalam sebuah gadget. Jika hilang, maka rahasia terbesar kita bisa jadi akan diketahui banyak orang. Seperti yang terjadi dengan beberapa artis kita yang sebagian besar foto-foto syur atau toplesnya tersebar di internet. Berikut beberapa di antaranya.

1. Faby Marcelia

2. Shinta Bachir

3. Nikita Mirzani

4. Agni Pratista

Agni sendiri enggan mengomentari foto-fotonya tersebut. Namun keluarga dan pacarnya kala itu masih menganggap wajar.

5. Rinada

6. Sarah Azhari

Sarah Azhari merasa malu ketika dirinya banyak dicemooh oleh banyak orang di internet karena foto-foto syur dirinya. Selain itu Sarah Azhari juga merasa takut jika anaknya setelah dewasa mengetahui foto bugilnya di internet.

Bugilnya Sarah Azhari yang sudah banyak beredar dinternet baik foto maupun berupa video membuat dirinya merasa bosan atau kenyang dengan cemoohan banyak orang.

Dirinya bahkan sempat mengadu ke MK ketika foto-fotonya yang bugil bersama Rahma tersebar di internet. Menurut Sarah Azhari keberadaan dirinya di Mahkamah Konstitusi tersebut  dikarenakan telah menjadi korban yang dirugikan.

7. Rahma Azhari
8. Dewi Perssik

9. Bunga Citra Lestari

10. Yenny 3 Kucing

 

Exit mobile version