Connect with us

Wah! Goyang Ngik Ngik Ternyata Ngomongin…

Ngik Ngik Dance

Viral

Wah! Goyang Ngik Ngik Ternyata Ngomongin…

Baru-baru  ini,  para netizen telah dihebohkan lewat aksi seru seorang bocah perempuan yang mempraktekkan goyangan kocak  yang kini santer bernama goyang ngik-ngik.

Goyang ngik-ngik yang jadi perbincangan netizen tersebut dipopulerkan lewat salah satu linimassa Instagram, dimana diketahui akun milik @lexapebrianti tersebut telah dibanjiri oleh ribuan netizen yang menonton aksi menggemaskannya.

Mengapa tidak?

Dengan iringan lagu dari Marsha and The Bear ini, bocah berambut ikal yang kemudian popular dengan nama Marsha Bengek menampilkan sebuah gestur seperti orang bengek pada umumnya ditambah wajah abstrak nan lincah di depan layar smartphonenya.

Berkat lucunya aksi Lexa aka Marsha Bengek tersebut, akun Instagram pribadinya pun dibanjiri oleh para netizen.

Sekitar 1,9 juta viewer telah menonton aksi kocak @lexapebrianti tersebut, sekaligus tak ketinggalan pula beberapa netizen pun ikut mempopulerkan goyang ngik-ngik.

Ngik Ngik Dance

Seperti akun milik @da3_alfink, @Laylabonanza menjadi salah satu yang popular dalam meramaikan demam goyang ngik-ngik di linimasa Instagram.

Berkat ketenarannya mempopulerkan goyang ngik-ngik Lexa pun diundang ke sebuah acara talkshow di salah satu stasiun televise.

Dari hal tersebut akhirnya sekitar 125 ribu followers, dimana kini Marsha telah menjadi seorang selebgram. Kini bocah perempuan tersebut pun kerap membagikan tutorial goyang ngik-ngik yang berdasarkan dari permintaan para netizen.

Tak jarang pula, beberapa oknum netizen pun juga memanfaatkan kepopularan lexa tersebut untuk meraup keuntungan lain.

Ada yang kemudian membuat akun pribadi mirip dengan milik Lexa, ada pula yang menjual produk-produk dagangnya di halaman komentar miliki bocah berambut ikal ini.

Nah, sebelumnya goyang keong racun yang diperankan oleh Shinta-Jojo pernah menjadi viral di dunia maya, begitupula aksi kontroversial duo serigala dengan goyang dribblenya juga pernah mendapatkan puncak populernya. Dari keduanya hanya cukup bertahan beberapa bulan saja menjadi bahan perbincangan netizen.

Lalu, berapa lama ketenaran goyang ngik-ngik ini akan berlangsung???

Facebook Comments
Continue Reading
Advertisement
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Viral

Facebook

HITZ!

Advertisement webdewa
To Top