Connect with us

Wow… Pasangan Malaysia Menikah Dengan Waktu Tercepat!!

Viral

Wow… Pasangan Malaysia Menikah Dengan Waktu Tercepat!!

Menikah adalah hal yang sakral dan di inginkan oleh semua manusia normal yang ada di bumi ini. Berikut ini adalah contoh baik bagi para orang tua yang tidak memaksakan kehendaknya menikahkan anak dengan yang Mewah dan Mahal. Bagi para pria sejati mari renungkan, tidak perlu mewah kalau pasangan anda menginginkan cinta tulus dari anda. Karena dengan adanya saksi dan penghulu anda sudah bisa sah dan akan hidup bahagia dengan pasangan anda. pernikahan ini mungkin akan masuk buku guinnes world rekor ya.

Ini sebuah contoh real ketika pasangan asal Malaysia mengikat simpul dalam sebuah upacara pernikahan hanya perlu waktu Empat Menit di Islamic Book Center, Seoul, Korea Selatan, dan mereka mengikat janji suci sehidup semati ditempat tersebut.

Diterangkan dalam sebuah video yang di Facebook upload dari upacara pernikahan singkat minggu lalu 25 November 2017 telah menjadi viral, karena menjadi tontonan umum lebih dari yang diharapkan.

Mempelai pria yang bernama Abdul Fakkar Maudidi Safi, 27, dan mempelai wanita yaitu Khadijah Salamah Ibrahim, 30, sudah mendapatkan izin dari orang tua mempelai wanita sebelum melanjutkan upacara pernikahan tersebut. Abdul Fakkar sang mempelai pria menyediakan sebuah cincin bersama dengan mas kawin 200.000 won (RM. 756), dan pasangan itu memiliki satu saksi dalam upacara perkawinan tersebut.

Mohd Zulhilmi Abd Karim, yang menjadi saksi pernikahan tersebut, mengatakan: “Saya tidak menduga video pernikahan akan viral karena ini adalah pertama kalinya saya mengunggah video seperti ini. Semoga ini menjadi contoh agar para orang tua yang mempunyai anak perempuan agar tidak memberatkan calon mempelai pria.

“Di Korea perkawinan seperti ini cukup umum asalkan cepat dan mudah diatur. Biasanya saya dipanggil untuk menjadi saksi pernikahan seperti ini.” kata sang saksi pernikahan tercepat itu. Tetapi Mohd Zulhilmi saksi mengatakan bahwa pasangan tersebut perlu mendaftarkan pernikahan mereka kembali saat mereka kembali ke Malaysia nantinya. Pasangan tersebut hanya mendapatkan selembar surat sertifikat pernikahan dari sang penghulu.

Berikut ini video nya:

https://www.facebook.com/i.MalaysiaKini/videos/1616998028347566/

 

Facebook Comments
Continue Reading
Advertisement
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Viral

Facebook

HITZ!

Advertisement webdewa
To Top